Jumat, 10 Agustus 2012

Perasaan Terpendam :(

aku telah jatuh cinta padanya sejak awal aku bertemu dengannya, semua itu sunggugh terasa singkat sampai aku bingung bagaimana bisa perasaan ini ada. aku sempat menghilang dan ingin memusnahkan perasaan ini namun semuannya itu mustahil karena semakin aku mencoba untuk melupakkan semua tentangnya, bayangannya justru semakin membuatku tak sanggup untuk melupakkannya. begitu berat aku menyimpan perasaan ini. sampai aku pun kembali bertemu dengannya, aku berharap dia akan tahu isi hatiku yang sebenarnya. namun semua itu hanya sia - sia, sebab dia memiliki perasaan cinta untuk sahabatku sendiri. hatiku hancur bagaikan berkeping - keping tapi aku tetap percaya, suatu saat Tuhan pasti memberikan yang terbaik untukku. dan sekarang aku merasa sangat bahagia karena aku tetap bersahabat baik dengannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar